E-Commerce dan Gaya Hidup (Studi Mengenai Pengaruh Pembelian Online Terhadap Perilaku Minat Beli Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Makassar)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aldrich, M. (2011). Online Shopping in the 1980s. International Business & Economics Research Journal, 33(4).
Cangara, Hafied. 2015.pengantar ilmu komunikasi.jakarta: Rajawali pers
Hafsah, A. H. (2020). pengaruh kepuasan konsumen, perilaku konsumtif, Dan gaya hidup hedonis terhadap transaksi online e-commerce. Prisma (Platfrom Riset Mahasiswa Akuntansi, 1(6).
Gunawan, A., & Sunardi, H. (2016). Pengaruh Kompensasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Gesit Nusa Tangguh. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Ukrida, 16(1), 98066.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hafsyah, A. H. (2020). pengaruh kepuasan konsumen, perilaku konsumtif, Dan gaya hidup hedonis terhadap transaksi online e-commerce. prisma (platfrom riset mahasiswa akuntansi), 01(6), 94-103.
Izzaty, R. E., Astuti, B., & Cholimah, N. (2013). konsep diri dan perilaku konsumtif pada mahasiswa yang melakukan belanja online. Angewandle Chemie International Edition, 6(11).
Jeko. (2015). Aplikasi Belanja Online C2C Perilaku Gaya Hidup Konsumtif Mahasiswa Muslim 133 Meluncur di Indonesia. Shopee.
Jonathan, S. (2012). perdagangan online (e-commerce). pt elex media komputindo.
Kristanto, & Andri. (2008). Perancangan Sistem Informasi Dan Aplikasinya. Yogyakarta: Gaya Media.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Managemen. 15th Edition, Pearson Education.
Mufarizzaturriziyah. (2020). Gaya, P., & Konsumtif, H. E-Commerce.
Putro, R. Y. A., & Kamal, M. (2013). Analisis Pengaruh Brand Reputation, Brand Competence, dan Brand Liking Terhadap Trust In Brand Pada Konsumen Windows Phone Nokia di Surabaya. Jurnal Studi Manajemen Organisasi, 10(2), 178–185. https://doi.org/10.14710/jsmo.v10i2.5916
Prayoga, N. (2021). Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian. 1(1).
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.26644/jko.v5i1.15861
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Komunikasi dan Organisasi (J-KO)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Makassar
Jl. Sultan Alauddin No. 259 Kota Makassar, Prov. Sul-Sel 90221, Gedung Iqra Lantai 5, Prodi Ilmu Komunikasi
WA: +6281242298502 (Chat Only)
email: jko@unismuh.ac.id
View My Stats