Model Perencanaan Komunikasi dalam Merespon dan Mengatasi Keluhan Pelanggan PT. PLN Persero Kabupaten Wajo (Studi Kasus ULP PLN Sengkang)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ade Ameliia, A. (2021). Strategi Komunikasi Organisasi Divisi Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PT. PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Palembang) dalam Menangani Keluhan Pelanggan Prioritas di Era Pandemi Covid-19. Doctoral Dissertation, Sriwijaya University., 3(July), 1–23.
Chandra, B. A. (2016). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Komplain Konsumen. Universitas Atma Jaya Yogyakarta, 65–106.
Daryanto, & S. (2014). Konsumen dan pelayanan prima. In Yogyakarta. Gava Media.
Fujianti, P., Humas, K., Komunikasi, J. I., Ilmu, F., Dan, S., Politik, I., Sultan, U., & Tirtayasa, A. (2019). Pola Komunikasi PT. PLN (Persero) Cabang Kota Serang (Studi Kasus Merespon Keluhan Pelanggan). Doctoral Dissertation, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Isti Ariani, A. (2020). Strategi Komunikasi PT. PLN (Persero) Rayon Kabupaten Kepulauan Selayar dalam Menanggapi Keluhan Pelanggan atas Pemadaman Listrik. http://repositori.uin-alauddin.ac.id/id/eprint/14608
James. (2016). Perilaku Konsumen, Jilid 6. In Jakarta: Binarupa Aksara.
Jefkins, F. (2018). Definisi Dan Kekhususan Public Relations. In Jakarta: PT Gelora Aksara.
Mulyana, D. (2015). Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Cetakan ke 20. In Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nurjaman, K., & Umam, K. (2015). Komunikasi dan Public Relations. In CV. Pustaka Setia (Vol. 5, Issue 2).
Nurudin. (2016). Pengantar Komunikasi Massa. In Jakarta : Raja Grafindo Persada. Raja Grafindo Persada.
Nyoman Galuh, S. (2018). Abstrak. Pola Komunikasi Customer Relationship PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Divre V Surabaya (Studi Kasus PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Divre V Surabaya Dalam Menghadapi Keluhan Pelanggan Produk Indiehome).
Sitanggang, A. C. (2017). Konsumen Di Hotel Grand Praba. Jurnal: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bandar Lampung.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian dan Pengembangan Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D. In Bandung: Alfabeta.
Suryadi, E. (2018). Strategi Komunikasi Sebuah Analisis Teori dan Praktis di Era Global. In Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.26644/jko.v5i1.15860
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Komunikasi dan Organisasi (J-KO)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Makassar
Jl. Sultan Alauddin No. 259 Kota Makassar, Prov. Sul-Sel 90221, Gedung Iqra Lantai 5, Prodi Ilmu Komunikasi
WA: +6281242298502 (Chat Only)
email: jko@unismuh.ac.id
View My Stats