Persepsi Mahasiswa Terhadap Aktivitas Catcalling di Lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Makassar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Jurnal
Gloria, Joy. Harendza, Duto H, Marv Ade S. 2018. Perancangan Kampanye Sosial. “JAGOAN”.1(2):2
Hermawan, Herry dan Hamzah, Radja Erland. 2017. Objektifikasi Perempuan dalam Iklan Televisi : Analisis Lintas Budaya terhadap Iklan Parfum Axe yang Tayang di Televisi Indonesia dan Amerika Serikat. Jurnal Kajian Media. 1(2):169
Hidayat, Angeline dan Setyanto, Yugih. 2019. Fenomena Catcalling sebagai Bentuk Pelecehan Seksual secara Verbal terhadap Perempuan di Jakarta. Jurnal Koneksi. 3(2):485
Ramadan, Zeinab F.B. 2018. Catcalls or Compliments Men’s Atitudes on Street and Sexual Harassment in Relation to Their Personality. Thesis. Queen’s University
Rusyidi, Binahayati. Bintari, Antik. Wibowo, Herry. 2019. Pengalaman dan Pengetahuan tentang Pelecehan Seksual: Studi Awal di Kalangan Mahasiswa Perguruan Tinggi. Social Work Jurnal. 9(1):76
Sumera, Marchelya. 2013. Perbuatan Kekerasan atau Pelecehan Seksual terhadap Perempuan. JurnalLex et Societatis.1(2):40
Siregar, N. S. (2013). Persepsi Orangtua terhadap pentingnya pendidikan bagi anak. Jurnal Ilmu Pemerintahan dan sosial politik, 13.
Buku
Alizamar, N. d. (2016). Psikologi Persepsi dan Desain Informasi. Yogyakarta: Media Akademi.
Asrori, M. (2011). Psikologi Pembelajaran. Bandung: CV. Wacana Prima.
DeVito, Joseph A. (2013). The Interpersonal Communication Book 13th Edition. United States of America: Pearson Education, Inc.
Effendy, O. U. (2003). Ilmu Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: Citra Arya Bakti.
Gamble, T. K. (2005). Communication Works. New York: Random House
JalaluddinRakhmat. (2012). Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosda Karya.
M. Hardjana, Agus. 2003. Komunikasi Intra Personal dan Interpersonal. Yogyakarta; Kanisius
Kriyantono, R. (2014). Teknis Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana.
Lexy J. Moleong. Metode Penelitian Kualitatif, Cet 32. Bandung: Rosdakarya, 2009.
Mulyana, D. (2007). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mulyana, D. (2015). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ucjhana, O. U. (2003). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya
Robbins SP. 2004. Perilaku Organisasi. Jakarta: Salemba Empat
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempenagruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sukardi. (2005). Metodologi Penelitian Pendidikan, Cet 3. Jakarta: Bumi Aksara.
Sumadi Suryabrata. (2013). Metodologi Penelitian. Jakarta: Rajawali Pers.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.Prosiding Seminar
Fang, Q., Zhao, F., & Guibas, L. (2003). Lightweight sensing and communication protocols for target enumeration and aggregation. In M. Gerla, A. Ephremides, & M. Srivastava (Eds.), MobiHoc ’03 fourth ACM symposium on mobile ad hoc networking and computing (pp. 165 –176). New York, NY: ACM Press.
Disertasi/Thesis/Skripsi
Puspitasari, Yurosa Nurhayati. 2019. Catcalling dalamPerspektif Gender, Maqasid Syariah dan Hukum Pidana (Studi pada MahasiswaFakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung).Skripsi. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung
Dara, Adinda Rita. 2019. Analisis Semiotika dalam Iklan Shopee 12.12 Birthday Sale Edisi Black Pink.Skripsi. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabayas
Pramana, Putra Anugrah. 2016. PersepsiMahasiswaterhadap Tindakan Cyberbulying padaGambar Meme di Media Sosial. Skripsi. Universitas Medan Area. pada subkultur penggemar K-POP DI Indonesia). Disertasi. Universitas Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.26644/jko.v3i2.12037
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Komunikasi dan Organisasi (J-KO)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Makassar
Jl. Sultan Alauddin No. 259 Kota Makassar, Prov. Sul-Sel 90221, Gedung Iqra Lantai 5, Prodi Ilmu Komunikasi
WA: +6281242298502 (Chat Only)
email: jko@unismuh.ac.id
View My Stats