Impact of Viral Marketing on Marketplace Purchase Decisions in Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arimbi, dea febi. (2020). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen. Orphanet Journal of Rare Diseases, 21(1), 1–9.
Diawati, P., Putri, R. R., Sugesti, H., Hakim, L., & Farizki, R. (2021). Pengaruh brand ambassador dan viral marketing terhadap proses keputusan pembelian pada konsumen marketplace. JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia), 7(4), 560. https://doi.org/10.29210/020211245
Isnawati, S. I. (2022). Viral Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial. Manajemen Dan Akuntansi, 2(1), 2022. http://jibaku.unw.ac.id
Kadir. (2015). Statistika Terapan : Konsep, Contoh dan Analisis Data Dengan Program SPSS/Lisrel Dalam Penelitian. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Liu, H.-H., & Wang, Y.-N. (2019). Interrelationships between Viral Marketing and Purchase Intention via Customer-Based Brand Equity. Journal of Business and Management Sciences, 7(2), 72–83. https://doi.org/10.12691/jbms-7-2-3
Maulida, A. R., Hermawan, H., & Izzuddin, A. (2022). Pengaruh Viral Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia; Administrasi Dan Pelayanan Publik, IX(1), 27–37.
Mustikasari, A., & Widaningsih, S. (2019). The Influence of Viral Marketing toward Brand Awareness and Purchase Decision. International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and Finance, 65(Icebef 2018), 647–650. https://doi.org/10.2991/icebef-18.2019.138
Nggilu, M., Tumbel, A. L., & Djemly, W. (2019). Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Geprek Bensu Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(3), 2691–2700.
Putri, S. S. A., Rachma, N., & Rahman, F. (2020). Pengaruh Viral Marketing Dan Online Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2016 Pembeli Accessories Gadged Di Tokopedia). Jurnal Ilmiah Riset Manajemen, 82–94.
Sandy, K., Thoyib, S., & Christianingrum. (2020). Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung Angkatan 2016-2018. Holistic Journal of Management Research, I(Vol 1 No 1 (2020): Holistic Journal of Management Research), 17–26.
Santososo, S. (2017). Menguasai Statistik Dengan SPSS 24. Jakarta : Elex Media Komputindo.
Sari, R. K. (2019). Viral Marketing : Memanfaatkan Kekuatan Media Sosial Dalam Komunikasi Pemasaran. CERMIN: Jurnal Penelitian, 3(2), 81. https://doi.org/10.36841/cermin_unars.v3i2.488
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Syahidah, R. A. (2021). Pengaruh Viral Marketing dan Digital Marketing terhadap Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Lokal di Masa Pandemi Covid 19. Humanis, 1(2), 827–837
DOI: https://doi.org/10.26618/jeb.v18i2.9616
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Ekonomi Balance
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.