The Effect Of Financial Performance And Managerial Ownership On Company Value With Company Size As A Moderating Variable
Abstract
Full Text:
PDFReferences
ChistopherHadisurja, & PrimaApriwenni. (2020). Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Mekanisme Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan. Jemap, 1(2), 265. https://doi.org/10.24167/jemap.v1i2.1782
CiciAyuFatmawati, & NurFadjrihAsyik. (2019). Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi. Ajar, 3(01), 68–87. https://doi.org/10.35129/ajar.v3i01.104
Dubois, W. (2016). More Consumer Diabetes Products Using Technology to Get--and Stay--Connected. Diabetes Self-Management, 33(2).
Endiana, I. D. M. (2019). IMPLEMENTASI CORPORATE GOVERNANCE PADA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Corporate Reputation Review, 8(4), 267–271. https://doi.org/10.1057/palgrave.crr.1540254
KadekApriada, & MadeSadhaSuardikha. (2016). PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM ,STRUKTUR MODAL DAN PROFITABILITAS PADA NILAI PERUSAHAAN. European Research Studies Journal, 20(3), 115–133. https://doi.org/10.35808/ersj/699
Kinanza, C., & Kurnia. (2017). Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan. Jurnal Ilmu Dan Riset Akuntansi, 6(7), 1–17.
olinsea Zabetha, Amries Rusli Tanjung, E. S. (2018). Pengaruh Corporate Governance, Kinerja Lingkungan dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderating. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699. file:///C:/Users/User/Downloads/fvm939e.pdf
Putri, R., Zulbahridar, Z., & Kurnia, P. (2017). Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage, Likuiditas, Dan Basis Kepemilikan Terhadap Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode Tahun 2012-2014. Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau, 4(1), 558–571.
Putri, Z. B., & Budiyanto. (2018). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Kepemilikan Manajerial Sebagai Variabel Moderating. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 361–375.
SitiAntinMariyantin, Kamaliah, & NovitaIndrawati. (2018). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 1(1), 109–117. https://doi.org/10.30596/maneggio.v1i1.2371
Suastini, N. M., Ida, B. A. P., & Henny, R. (2016). PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (Struktur Modal sebagai Variabel Moderasi). Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 5(1), 143–172.
DOI: https://doi.org/10.26618/inv.v4i1.6880
Refbacks
- There are currently no refbacks.