User Profile

Hillary Farm

Bio Statement

Apakah kamu pernah menikmati madu manuka? Jika ya kamu temasuk orang yang beruntung. Karena madu manuka ialah madu import yang berasal dari semak manuka yang tumbuh di New Zealand dan Australia. Terkenal dengan kandungan dan nutrisinya yang bisa menyembuhkan sekian banyak penyakit, dari ringan sampai berat.

Karena madu manuka mempunyai kandungan berfungsi lain di samping zat besi, kalium, kalsium, dan sejumlah jenis vitamin B yang pun ter kandung di madu biasa di pasaran. Yaitu madu manuka mempunyai zat anti bakterial dalam jumlah besar dan dipercaya dapat memberikan khasiat lebih.

Terdapat pun kandungan metilglioksal dalam madu Manuka yang bereaksi dengan hidrogen peroksida dan dihydroxyacetone. Karena inilah, madu manuka punya kapasitas sebagai anti peradangan dan antioksidan. Kandungan anti bakteri pada madu Manuka lebih stabil dikomparasikan kandungan serupa pada madu biasa.

Hal tersebut membuat kandungan antibakteri pada madu manuka tak gampang rusak oleh hal dari luar laksana cahaya, panas, ataupun enzim. Yang berarti walau telah melewati sistem enzim dalam tubuh, zat antibakteri tetap bisa bekerja dengan baik...

Di www.hillaryfarm.co.id kamu melakukan opsi tepat sebab kami ialah distributor yang memasarkan madu manuka dan clover honey Asli.