Reader Comments

9 Lagu Jawa Populer yang Banyak Dicover Untuk Konten Youtube

by Eka Novi (2023-03-14)


Lagu Jawa populer saat ini merupakan perpaduan antara musik tradisional Jawa dengan aliran musik modern seperti pop, dangdut, dan hip-hop.

Lagu-lagu ini menjadi populer di kalangan anak muda Indonesia, terutama di Jawa dan berhasil menarik perhatian masyarakat dalam beberapa tahun terakhir.

Berikut ini adalah daftar lagu Jawa populer saat ini yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia, terutama di Jawa:

Loro Pikir - Denny Caknan

"Loro Pikir" adalah salah satu lagu Jawa populer saat ini yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Lagu ini memiliki lirik yang sederhana dan mudah diingat, dan berhasil memadukan unsur musik tradisional Jawa dengan aliran pop.

Sewu Kuto - Didi Kempot

"Didi Kempot" atau yang dikenal sebagai "The Godfather of Broken Heart" mempunyai banyak hits, dan "Sewu Kuto" adalah salah satu lagu Jawa populer yang paling sering diputar di radio dan televisi saat ini. Lagu ini bercerita tentang rindu seseorang yang jauh meninggalkannya.

Korban Janji - Nella Kharisma

Lagu "Korban Janji" menjadi salah satu lagu Jawa populer yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia, terutama di Jawa. Lagu ini merupakan perpaduan antara musik tradisional Jawa dengan aliran dangdut yang ceria dan meriah.

Bojo Galak - Via Vallen

"Bojo Galak" merupakan salah satu lagu Jawa populer yang dinyanyikan oleh Via Vallen. Lagu ini merupakan perpaduan antara musik tradisional Jawa dengan aliran dangdut yang bersemangat dan meriah, sehingga menjadi lagu yang sangat populer di kalangan anak muda Indonesia.

Ninggal Tatu - Didi Kempot

Lagu "Ninggal Tatu" adalah salah satu lagu Jawa populer yang berhasil memadukan unsur musik tradisional Jawa dengan aliran pop, dan berhasil menciptakan suasana yang merdu dan menyentuh hati.

Rembulan - Happy Asmara

"Rembulan" adalah salah satu lagu Jawa populer yang dinyanyikan oleh Happy Asmara. Lagu ini memiliki lirik yang romantis dan bercerita tentang seseorang yang merindukan pasangannya yang jauh meninggalkannya.

Kartonyono Medot Janji - Denny Caknan

"Kartonyono Medot Janji" menjadi salah satu lagu Jawa populer yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia, terutama di Jawa. Lagu ini merupakan perpaduan antara musik tradisional Jawa dengan aliran pop yang membuatnya sangat populer di kalangan anak muda Indonesia.

Lungamu Ninggal Kenangan - Safira Inema

"Lungamu Ninggal Kenangan" adalah salah satu lagu Jawa populer yang dinyanyikan oleh Safira Inema. Lagu ini memiliki lirik yang sederhana dan mudah diingat, sehingga menjadi salah satu lagu yang sering dinyanyikan di acara-acara sosial dan di media sosial.

Ngatmombilung - Pingal

Lagu yang dinyanyikan Pingal ini juga lagu jawa yang populer saat ini karena banyak dicover oleh artis-artis terkenal seperti Denny Caknan dan lainnya. Dan jika kamu juga ingin menyanyikan lagu ini, kamu bisa gunakan chord Pingal - Ngatmombilung yang sudah ada di Parboaboa.com.

Tren musik Jawa populer saat ini menunjukkan bahwa musik tradisional Jawa masih tetap diminati oleh anak muda Indonesia, meskipun dalam bentuk yang lebih modern dan aliran musik yang berbeda.