Reader Comments

Taman Pelangi Jogja: Tempat Foto yang Instagramable

by Eka Novi (2023-03-07)


Siapa yang tak mengenal Taman Pelangi Jogja—sebuah taman wisata yang terletak di Yogyakarta. Taman ini terkenal karena keindahan spot fotonya yang Instagramable dengan berbagai tema berbeda di setiap sudutnya. Berikut beberapa tempat menarik yang bisa Anda jumpai di Taman Pelangi Jogja, yakni:

  1. Gerbang Masuk: Pertama, kita akan langsung menerima sambutan dari pintu gerbang taman sekaligus ornamen lampu yang berwarna-warni saat malam tiba. Gerbang ini menjadi salah satu spot foto yang populer di Taman Pelangi Jogja.
  2. Sky Tower: Kedua, ada Sky Tower— sebuah menara yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter. Di atas menara, pengunjung dapat menemukan beberapa wahana seperti flying fox dan juga airsoft gun.
  3. Sky Bike: Ketiga, ada sky bike sebagai salah satu daya tarik di taman ini. Dalam wahana ini, pengunjung akan menaiki sepeda yang terletak di ketinggian tertentu sambil mengelilingi taman.
  4. Paviliun Warna: Lalu, terdapat pula beberapa paviliun yang berbeda warna di Taman Pelangi Jogja. Contohnya seperti paviliun warna merah, hijau, kuning, dan pink. Masing-masing paviliun memiliki dekorasi yang unik dan cocok untuk berfoto.
  5. Giant Swing: Ada juga sebuah ayunan raksasa yang menyuguhkan pengalaman berayun dari ketinggian. Giant swing ini sangat populer dan menjadi salah satu wahana favorit para pengunjung.
  6. Lakeside: Terakhir, Taman Pelangi Jogja juga memiliki sebuah danau buatan yang indah. Sebab di sekitarnya ada bangunan-bangunan berwarna-warni dan taman-taman yang hijau. 

Itulah beberapa spot menarik yang bisa Anda temukan di Taman Pelangi Jogja. Taman ini memang cocok untuk menjadi destinasi liburan bagi keluarga dan anak-anak. Bahkan para pecinta fotografi yang ingin menambah koleksi foto terbaik mereka.

Apakah Anda merencanakan perjalanan bisnis atau liburan keluarga ke Jogja? Maka jangan khawatir tentang transportasi, karena Globaltransport siap membantu Anda. Globaltransport menawarkan layanan sewa hiace Jogja yang terpercaya untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. 

Dengan armada hiace yang beragam dan berkualitas juga sopir berpengalaman dan ramah. Anda dan keluarga akan merasa tenang dan nyaman selama perjalanan. Nah, itulah tadi beberapa objek wisata yang ada di Taman Pelangi Jogja. Semoga bermanfaat ya!