Reader Comments

aplikasi elearning berbasis web

by a id (2020-05-14)

In response to Pengertian UML

aplikasi elearning berbasis web - Situs diciptakan dengan bermacam ragam alasan. Melainkan, alasan yang paling utama dan menjadi alasan website diciptakan untuk pertama kalinya dalam sejarah ialah untuk saling bertukar berita.

Manfaat website di zaman sekarang juga telah meluas, bukan hanya sekadar wadah bertukar berita. Situs telah menjadi semacam alat komunikasi yang cukup penting melewati media sosial.

Media sosial membawa akibat yang cukup besar pada kehidupan manusia di mana definisi interaksi tak hanya terjadi secara tatap muka. Media sosial telah membikin perombakan besar tentang definisi interaksi sosial.

Media sosial juga berfungsi sebagai personal branding. LinkedIn ialah salah satu contoh media sosial yang bergerak di bidang ini. Mulai dari portofolio kerja hingga hasil karya seni, semuanya bisa dibagi di media sosial.

Situs juga menjadi semacam sarana hiburan dan edukasi yang murah. Teladan mudahnya ialah media YouTube yang sekarang sedang menjamur di Indonesia.

Untuk pengusaha dan pebisnis, website sungguh-sungguh berkhasiat sebagai media untuk mempromosikan produknya. Dengan adanya website, berita mengenai produk barang atau jasa miliknya bisa disebarluaskan dengan mudah tanpa tarif yang tinggi.

Selain untuk media promosi, website juga bisa menjadi alat mewujudkan uang. Bagus melewati website pribadi ataupun media sosial, Anda bisa meregistrasikannya ke komponen Google Adsense untuk saling berafiliasi.
Konsep kerjanya cukup mudah, ialah Anda akan menerima komisi jika ada pengunjung yang membeli barang melewati iklan Google di website Anda.