Reader Comments

5 Game Online Terbaik untuk PC

by siska angel (2022-09-13)


Game PC telah banyak berkembang dalam beberapa dekade terakhir. Dengan hadirnya teknologi game baru, game dapat dimainkan dengan siapa saja di seluruh dunia. Ketertarikan pada game multipemain adalah bukti nyatanya.

Game multipemain daring memungkinkan Anda bermain dengan teman, meskipun mereka terlalu jauh dari Anda. Dan kita semua tahu betapa menyenangkannya itu. bukan? Kecepatan internet yang lebih baik adalah faktor utama di balik munculnya game online ini.

Anda akan melihat banyak pengembang merilis judul baru setiap tahun. Memilih download game pc terbaik dengan semua opsi ini terkadang menjadi sangat membingungkan. Tidak semua game yang dirilis sepadan dengan waktu Anda.

Untuk membantu Anda, kami telah menyiapkan daftar game online terbaik yang dapat Anda mainkan di PC Anda.

1. Rocket League

Rocket League adalah gim sepak bola balap populer yang mungkin tidak membuat Anda bersemangat di awal. Lagi pula, memukul bola melalui mobil Anda tidak terlihat menarik. Tapi ini tidak terjadi dalam kenyataan. Saat Anda memainkan permainan, Anda menyadari betapa menyenangkannya itu.

Dua tim dibagi menjadi 16 pemain. Setiap pemain memiliki mobil bertenaga roket. Dan tujuan utama mereka adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya sepanjang pertandingan.

Anda dapat memainkan game dalam mode single-player maupun multiplayer. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan mobil mainan Anda dan mengembangkan gerakan unik untuk dipamerkan selama permainan.

2. PUBG

PlayerUnknown's Battleground, atau hanya PUBG, adalah game battle royale yang terkenal. Ini adalah salah satu judul pertama yang meletakkan dasar bagi popularitas game battle royale. Saat ini, Anda dapat melihat banyak game battle royale di luar sana. Tetapi PUBG masih mempertahankan elemen esensialnya, terutama gameplay-nya.

Seperti kebanyakan game battle royale, tujuan utamanya adalah untuk bertahan hidup sampai akhir. Anda juga dapat membentuk aliansi dengan pemain lain, tetapi Anda mungkin terbunuh. Satu hal yang membuat PUBG berbeda dari game battle royale lainnya adalah realisme gameplay.

Meskipun ada opsi hebat lainnya, PUBG masih merupakan game battle royale yang menyenangkan untuk dimainkan.

3. Apex Legends

Ini mirip dengan setiap judul battle royale lainnya. Anda bermain dalam tim yang terdiri dari tiga pemain, bersaing dengan 20 tim lain di sebuah pulau. Selain itu, Anda juga dapat bermain solo atau dalam regu yang terdiri dari dua anggota.

Anda harus mencari senjata dan persediaan dan menemukan jawaban atas petunjuk di jalan Anda, yang sangat mengasyikkan. Gameplay Apex Legends dibangun di atas tema sci-fi yang terlihat unik. Jika Anda seorang pecinta game battle royale, itu tidak akan mengecewakan.

4. EVE Online

EVE Online adalah game untuk mereka yang bergenre pertempuran luar angkasa. Gim ini dirilis pada tahun 2003, tetapi masih menyenangkan untuk dimainkan dengan fitur dan grafik yang canggih. Ini mencakup beberapa pertempuran luar angkasa yang menarik yang dapat Anda ikuti bersama teman-teman Anda.

Dulu berlangganan, tetapi sekarang gratis untuk dimainkan. Anda dapat membeli paket berlangganan opsional jika Anda ingin membuka kunci semua keterampilan dan karakter.

EVE Online menawarkan salah satu gameplay terbaik yang bisa Anda dapatkan di game pertempuran luar angkasa. Jadi, cobalah, dan itu akan sepadan dengan waktu Anda.

5. League of Legends

Game yang memulai kegilaan game MOBA. League of Legends masih menjadi salah satu game MOBA terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini. Dulunya ini adalah salah satu game paling populer di beberapa titik, menguasai semua tangga lagu.

Bahkan setelah berusia satu dekade, para pengembang masih bekerja untuk meningkatkan permainan dengan memberikan pembaruan besar. Pembaruan ini membuatnya unik dari judul MOBA lainnya.

Gameplay dari game ini tidak terlalu rumit. Ada 157 juara yang tersedia. Anda harus memilih salah satu dari mereka. Sang juara mendapatkan poin XP dengan membunuh musuh mereka, yang memberi mereka lebih banyak kekuatan dan keterampilan.