The Effect of Brand Equity on the Decision of BMT Al-Hijrah Madukoro Financing Customers in Sorong City
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agusli, D. (2013). Analisa Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Midtown Hotel Surabaya. Manajemen Pemasaran Petra, 1(2), 1–8. file:///C:/Users/alexs/Downloads/1014-1840-1-SM.pdf
Chan, A. (2013). Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bank Muamalat. Jurnal Administrasi Bisnis, 6(1), 43–58.
Hamid, M., Sufi, I., & Konadi, W. (2019). Analisis Jalur Dan Aplikasi Spss Versi 25 Edisi Pertama. 165.
Otoritas Jasa Keuangan. (2022). Sp 67/dhms/ojk/x/2022 (Issue 26, pp. 2–4).
Pradipta, D., Hidayat, K., & Sunarti. (2016). PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Pembeli dan Pengguna Kartu Perdana simPATI Telkomsel di Lingkungan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012 & 2013 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol, 34(1), 138–147. administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id
Rofiah, K. (2011). Peran Lembaga Keuangan Mikro Dalam Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Di Kabupaten Ponorogo. Kodifikasia, 5(1). https://doi.org/10.21154/kodifikasia.v5i1.223
Sarwoto, S., & Damanik, S. W. H. (2022). Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembiayaan Melalui Kesadaran Merek. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 5(1), 473–477. https://doi.org/10.36778/jesya.v5i1.626
Solà, J. (2007). Journal of Physics A: Mathematical and Theoretical: Preface. Journal of Physics A: Mathematical and Theoretical, 40(25). https://doi.org/10.1088/1751-8121/40/25/E01
Sudjana, K. (2020). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam , 6 ( 02 ), 2020 , 185-194 Peran Baitul Maal Wat Tamwil ( BMT ) dalam Mewujudkan Ekonomi Syariah yang Kompetitif. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 6(02), 185–194.
Sugiono. (2020). Uji Validitas dan Reliabilitas Alat Ukur SG Posture Evaluation. Jurnal Keterapian Fisik, 5(1), 55–61. https://doi.org/10.37341/jkf.v5i1.167
Tresna, P. W. (2021). THE EFFECT OF BRAND EQUITY ON PURCHASE DECISIONS (STUDY ON SHOPEE CONSUMER). Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Administrasi Bisnis Dan Kewirausahaan, 6(1), 1–11. https://doi.org/10.21608/pshj.2022.250026
Umar Ramli1, Hasbi2, L. B. (2022). 1 , 2 , 3* 1. 8(1), 111–121.
Wijayanti, N. (2010). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA Tbk. 146.
Yuvita, H. (2019). Pengaruh Brand Image Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Equity (Survei Terhadap Nasabah Bank Bni Syariah Di Kota Palembang). Mix Jurnal Ilmiah Manajemen, 9(3), 431. https://doi.org/10.22441/mix.2019.v9i3.004
DOI: https://doi.org/10.26618/jei.v6i1.10633
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ar-Ribh