Marketing Strategy For Education Service To Increase Stakeholder Trust in TK Kemala Bhayangkari 16 Bantaeng
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Pustaka berupa buku teks:
Hurriyati, R. 2010. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Alfabeta. Jakarta.
Kotler,P. 1995. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Apress.
Machali,I. dan Hidayat,A. 2016. The Handbook Of Education Management : Teori dan Praktik Pengelola Sekolah / Madrasah di Indonesia. Jilid 1. Prenadamedia. Bandung.Bardach,
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B, Bandung: Alfabeta.
Pustaka berupa jurnal ilmiah:
Ardiansyah, S. S., et al,. 2021. Analisis Manajemen Strategik Perusahaan Waralaba pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada KFC). 5,
Fatkuroji, F. 2015. Kesiapan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Dalam Menyonsong Masyarakat Ekonomi ASEAN. El-dare: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 1 (01).
Solihin, D., Susanto, N., Setiawan, R., Ahyani, A., & Darmadi, D. 2020. Penerapan Strategi Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Usaha Kecil Dan Menengah Warga Di Kelurahan Paninggilan Utara Ciledug. Abdi Laksana: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakt, 1 (3).
DOI: https://doi.org/10.26618/profitability.v6i2.8480
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ilmu Manajemen Profitability is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.