Analysis Of The Influence Of Product Attributes On Purchase Decisions For Asus Brand Laptops On Students Faculty Of Economics And Business Muhammadiyah University, Makassar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, Sofjan. (2009). Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi. Edisi Pertama. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Chrisdian, A. (2019) Skripsi : Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop merek asus pada mahasiswa universitas gadjah mada Yogyakarta
Israyanti. (2020) Skripsi :Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop merek acer pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis IAIN palopo.
Kartajaya,Hermawan. (2010). Perjalan pemikiran konsep pemasaran. Jakarta. Erlangga.
Khoirunnisa,A Dhewa,Shinta,A . (2016). Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone asus. Jurnal ekonomi bisnis, 21(1), hal 28
Manap,Abdi. (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran/H.Abdul Mana. (Eds 1). Jakarta. Mitra Wacana Media.
Mursid,M. (2017) Manajemen pemasaran/ oleh M. Mursid. (Eds 1 Cet. 9). Jakarta. Bumi Aksara.
Rahmawati. (2016). Manajemen Pemasaran. Samarinda. Mulawarman University Press.
Sari,P dan Chalil,H dan Nainggolan,P,E. (2018) Pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen menggunakan smartphone merek asus di kota Palu. Jurnal ilmu manajemen Universitas Tadulako. 4(2), hal 139.
Setiadi,J,Nugroho. (2015). Edisi Revisi Perilaku Konsumen. Jakarta. Prenamedia Group
Setyanto,Eka,L. dan Arifin,Z dan Sunarti. ( 2017), Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian (Survei pembeli apple iphone pada mahasiswa/mahasiswi S1 fakultas ilmu administrasi program studi ilmu administrasi bisnis angkatan 2013/2014 Universitas Briwijaya Malang). Jurnal administrasi bisnis(JAB). 46(2), hal 19.
Sugiyono. (2016). Metode penelitian kuantitatif,kualitatif, dan R&D. Bandung. Alfabeta.
Sunyoto, Danang. (2013). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS
Swastha, Basu Dhammesta. (2014). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran .Yogyakarta: ANDI
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan dan penelitian. Yogyakarta: Andi Offest
DOI: https://doi.org/10.26618/profitability.v6i1.7115
Refbacks
- There are currently no refbacks.