The Impact of Promotional Strategies on Consumer Interest in Purchasing Toyota Innova Brand Cars at PT. Hadji Kalla, Sumoharjo Branch, Makassar City
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Alma, Buchari. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit Alfabeta
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers
Augusty. Ferdinand. (2013). Metode Penelitian Manajemen. Semarang. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Basu, Swastha Dharmmesta. 2014. Manajemen Pemasaran. BPFE: Yogyakarta.
Effendy, Onong Uchyana, 2015. Ilmu Komunikasi Teori dan Prakteknya,Bandung: Remaja Rosdakarya.
Dwiyanti, Rini. 2018 “Analisis Faktor-Faktor yang Mempunyai Ketetapan Waktu Pelaporan Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdapat di Bursa Efek Indonesia”. Jurnal Akuntansi. Universitas Diponegoro: Semarang.
Hutama, Chritanto Leoma, dan Hartono Subagio. 2014. Analisis Pengaruh Dining Experience Terhadap Behavioral Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. 2014. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra Vol. 2, No.1
Hermawan, Agus. 2013. Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Husein Umar, 2013. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Rajawali
Junaedi, Fajar. 2013. Jurnalisme Penyiaran dan Reportase Televisi. Jakarta Kencana Prenada Media Group.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary, (2012), Principles of Marketing, 15th Edition, Pearson Education Limited.
Kolter, Philip dan Armstrong, Gary, (2013), “ Kualitas Produk, Merek dan Desain Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio”, Jurnal EMBE. Vol. 1, No. 3, Juni
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary, (2014), Principles of Marketing, 12th Edition, Jilid 1 Terjemahan Bop Sabran Jakarta : Erlangga.
Porter, Michael E, Strategi Bersaing; Teknik Menganalisis Industri dan Pesaing, Jakarta: Erlangga Terjemah Agus Maulana 2013
Rangkuti, Freddy. (2016). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra, 2012, Pemasaran Strategik. Yogyakarta, ANDI.
Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2014 Tentang Perdagangan.
DOI: https://doi.org/10.26618/profitability.v7i2.11947
Refbacks
- There are currently no refbacks.