Pengaruh Penggunaan Model Contextual Theaching And Learning Terhadap Kemampuan Menulis Teks Iklan
Abstract
Keywords
References
Agustia, Nori. 2019. Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Menulis Teks Deskripsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Kecamatan Kapur IX Kabupatn 50 Kota. Padang: STKIP PGRI Sumatera Barat.
Dalman. 2015. Keterampilan Menulis. Jakarta: Rajawali Pers.
Khusnaini, Nuri Luluk, dkk. 2017. “Pengaruh Iklan Terhadap Sikap Konsumen Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian ( Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang Pengguna Kartu Seluler Telkomsel 4G LTE Yang Pernah Melihat Iklan Telkomsel 4G LTE Versi “Nixia Gamer”). Jurnal Administrasi Bisnis, vol 47. No 2 Juni 2017.
Kosasih. 2016. Jenis-jenis Teks dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia SMA/MA/SMK. Bandung: Yrama Widya.
Sartika, Rina. 2015. “Hubungan Motivasi Belajar Dan Keaktifan Dalam Kegiatan Ekstrakurikuler Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas X Sma Negeri 10 Padang”. Jurnal. Bahasa, Sastra, dan Pembelajaran Volume 3 Nomor 1.
Sugiyono. 2014Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Shoimin, Aris. 2016. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Tarigan, H. G. (2008). Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Trianto. 2012. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: PT Fajar Interpratama Mandiri.
DOI: https://doi.org/10.26618/konfiks.v8i2.5061
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JURNAL KONFIKS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal Konfiks is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.