PENGARUH MULTIMEDIA BERBASIS FUN LEARNING MEMPENGARUHI HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATERI KEKAYAAN BUDAYA INDONESIA DI SDN 1 CEMPAKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alyusfitri, R., Nora, Y., & Fadhillah, H. I.
(2023). Analisis Respon Siswa Terhadap
Proses Pembelajaran Berbantuan
Multimedia Interaktif di Sekolah Dasar.
Pembelajaran. 7(1), 113–126.
https://doi.org/10.24036/jippsd.v7i1
Daud Yahya, M., Budi Susilo, C., Mayadiana
Suwarma, D., Veza, O., Studi Sarjana
Terapan Keperawatan Anestesiologi, P.,
Keperawatan, F., & Studi Pendidikan
Guru Sekolah Dasar, P. (2023). Hubungan
Penggunaan Multimedia dalam
Pembelajaran terhadap Peningkatan Hasil
Belajar Peserta Didik. Journal on
Education, 06(01), 25–34.
Ega, S., Rahayu, F. S., & Nurarafah, W. (2023).
Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik
Kelas IV dengan Model TGT Pada Materi
Nilai Tempat Bilangan. Jurnal Basicedu,
(5), 3131–3139.
https://doi.org/10.31004/basicedu.v7i5.6
Faiz, A., Jannah, W. N., & Adawiyah, R.
(2022). Penggunaan Media Magic Box
Sikla Di Sekolah Dasar. ELSE
(Elementary School Education Journal)
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran
Sekolah Dasar.
https://doi.org/10.30651/else.v6vi2i.1367
Maisurah, D. (2023). Analisis Respon Peserta
Didik Terhadap Penggunaan Media
Pembelajaran Berbasis Multimedia Di
Sdn 008 Pulau Lancang (Vol. 4, Issue 2).
Mardianto. (2012). Kajian Hasil Belajar.
Psikologi Pendidikan, 12–36.
http://repository.uinsu.ac.id/408/5/BAB
II.pdf
Nur Jannah, W. (2021). Peranan Technological
Pedadogical Contents Knowledge (Tpack) Dalam Kreativitas Menyusun
Perangkat Pembelajaran (Vol. 13, Issue
.
Pasambo, E., & Radia, E. H. (2022). Meta
Analisis Pengaruh Multimedia Sebagai
Media Pembelajaran Terhadap Hasil
Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar.
Jurnal Basicedu, 6(3), 3257–3267.
https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i3.2
Septiany Rahayu, F., & Nur Tetaripas, K.
(2022). Pendampingan Guru Dalam
Mereduksi Kejenuhan Belajar Daring
Peserta Didik di Masa Pandemi Melalui
Aplikasi Icando. S U R Y A A B D I M A S
(1), 151–158.
https://doi.org/10.37729/abdimas.v6i1.15
DOI: https://doi.org/10.26618/jrpd.v7i2.15531
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.