Effect of Rebranding and Product Quality on Brand Image at Extracurricular PT. One Roof Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker dalam Sangadji dan Sopiah (2013). (2013). Pengertian Merek. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Ariano, M. (2016). Pengaruh Re Branding dan Re Positioning Terhadap Brand Equity Smartphone Microsoft Lumia. Calyptra: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya, 5(1), 1–12.
Budi,Irawan Setio (2012). Analisis Pengaruh rebranding dan Brand Personality terhadap Brand Image. Journal Sains Pemasaran Indonesia, 9(3),283-200
Indika,Deru R;Dewi,Windy Utami (2018). Analisis Rebranding Untuk Membentuk Favorable Brand Image Pada Radio Play 99ers. Journal JBMI (Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Informasi), 15(2), 121-135
Maharani, Stefani (2020). Analisi Pengaruh Perubahan Logo dan Slogan (Rebranding) Terhadap Brand Image Gojek.
Rosyada,Amrina (2018), Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Citra Perusahaan pada XL Axiata (Studi pada pengguna simpati). Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 6(1), 1-7
Tamura,Hadi; Fatlah, Aniek (2013). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Journal of Chemical Information and modeling, 53(9) 287
Tanzeh,Ahmad;Arikunto, Suharsimi (2004). Metode Penelitian Kuantitatif dengan SEM PLS. Metode Penelitian,22-34
DOI: https://doi.org/10.26618/jeb.v18i2.9604
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Ekonomi Balance
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.