Effect of Celebrity Endorser and Brand Image on Purchasing Decision For Scarlett Whitening Product
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, T., F. Tantri. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
B, Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta
Clow, E, K and Baack. 2012. Integrated Advertising, Promotion and Marketing Communication. Fifth Edition. England: Pearson Education
Keller, K, L. 2013. Strategi Brand management Building, Measuring and managing Brand Equity. Fourth Edition. England: Pearson Education
Kertamukti, R. 2015. Strategi Kreatif dalam Periklanan:konsep pesan, media, branding, anggaran. Jakarta: Rajawali Pers
Kotler, P dan G, Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Kotler, P dan K, L, Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi dua belas. Jakarta: Erlangga
Sangadji, E, M dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta : Cv Andi Offset
Shimp, T A. 2014. Periklanan Promosi : Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Alih Bahasa : Revyani Syahrial dan Dyah Anikasari. Jakarta: Erlangga
Fajria, I. 2018. Pengaruh Promosi penjualan dan Celebrity Endorse terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Mustika Ratu. Jurnal manajemen Fakultas Ekonomi Universitas negeri Surabaya. 6(1): 1-7
Kalangi, N, J., L, F, Tamengkel, dan O, Walangitan. 2019. Pengaruh Celebrity Endorse dan Brand Image terhadap keputusan pembelian Shampo Clear. Jurnal Administrasi Bisnis. 8(1): 44-54
Wardani, N, K., dan V, M, Setianingrum. 2020. Pengaruh Celebrity Endorser Tasya Farasya Terhadap Keputusan Pembelian Make Up. Commercium. 2(2): 125-128
Lestari, A, I, dan E, Ruswanti. 2015. Pengaruh Celebrity Endorse, Kualitas Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Pixy.jurnal Manajemen Bisnis Indonesia. 2(3): 393-406
DOI: https://doi.org/10.26618/jeb.v19i1.11119
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ekonomi Balance
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.