The Influence of Product Quality and Service Quality on Customer Satisfaction at Jogja Printing Madison
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchori, “Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa”, CV. Alfabetha, Bandung, 2019.
Anwar,Iful,”Skripsi: Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian”, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, 2017
Angipora Marius P. “Dasar-Dasar Pemasaran”, PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta, 2017.
Chandra, Gregorius, “Strategi Dan Program Pemasaran”, Andi Offset, Yogyakarta, 2015.
Geladi, Paul & Bruce R. Kowalski.1986. Partial Least Square Regression: A Tutorial. Analytica Chimica Acta. 185:1-17.
Hasibuan, SP, “Dasar-dasar Perbankan”, Haji Masagung, Jakarta, 2019.
Hurriyati, Ratih, “Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Konsumen”, CV. Alfabetha, Bandung, 2019.
Keller dan Amstrong, “Prinsip-prinsip Pemasaran”, Edisi Kedua Belas, Jilid Satu, Erlangga, Jakarta, 2017
Kotler, Philip, “Manajemen Pemasaran”, Edisi Keempat belas, PT. Indeks, Jakarta, 2018.
Laksana, Fajar, “Manajemen Pemasaran”, Edisi Pertama, Graha Ilmu, Yogyakarta, 2013
Sekaran, Uma. 2016. Metodelogi Penelitiaan untuk Bisnis Jilid 2 Terjemahan. Jakarta: Salemba Empat
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatis dan R&D. Bandung: Alfabeta
Saidani, B., & Arifin, S. (2017). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli pada Ranch Market. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 3(1), 1-22.
Saraswati, P., Kumadji, S., & Abdillah, Y. (2015). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Coffee Shop Starbucks di Surabaya dan Kuala Lumpur). JAB-Jurnal Administrasi Bisnis, 14(1), 1-8.
Sembiring, I. J,. Suharyono,. & Kusumawati, A. (2014). Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan McDonald’s MT.Haryono Malang). ). JAB- Jurnal Administrasi Bisnis. 15(1), 1-10. Siregar, S. (2019). Metode Penelitian
DOI: https://doi.org/10.26618/jeb.v19i1.11118
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ekonomi Balance
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.