Implementasi Metode Qira'ah dalam Pembelajaran Bahasa Arab di MTs Negeri 2 Makassar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asyofi, S. (2016). Metodologi Pengajaran Bahasa Arab. Yogyakarta: Ombak.
Hamid, A. Uril Baharuddin., dan Bisri Mustofa. (2008). Pembelajaran Bahasa Arab Pendekatan, Metode, Strategi dan Media. Malang: UIN-Malang Press.
Makruf, I. (2009). Strategi Pembelajaran Bahasa Arab Aktif. Semarang: Need’s Press.
Yusuf, T., dan Syaiful Anwar. (1997). Metodologi Pengajaran Agama Dan Bahasa Arab. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Fakhrurrozi, A., & Erta Mahyudin. (2012). Pembelajaran Bahasa Arab. Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementrian Agama.
Hermawan, A. (2013). Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. PT. Remaja Rosda karya.
Khoiriyah, H. (2019). METODE QIRĀ’AH DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN RESEPTIF BERBAHASA ARAB UNTUK PENDIDIKAN TINGKAT MENENGAH. لسـانـنـا (LISANUNA): Jurnal Ilmu Bahasa Arab Dan Pembelajarannya, null, null. https://doi.org/10.24252/SAA.V7I2.10805
Khotiah, S. (2020). Peningkatan Kompetensi Membaca Teks Berbahasa Arab melalui Metode Qiraah Mata Pelajaran Bahasa Arab di MTs Negeri 8 Karangmojo. Jurnal Pendidikan Madrasah, null, null. https://doi.org/10.14421/jpm.2020.52-09
Rathomi, A. (2019). PEMBELAJARAN BAHASA ARAB MAHARAH QIRA’AH MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK. Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam, 8(1), 558–565. https://doi.org/10.29313/tjpi.v8i1.4315
Refbacks
- There are currently no refbacks.