STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PENYEWAAN SOUND SYSTEM PADA PLAY SOUND YOGYAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Faisal, M. (2015). Antropologi Seni. FKIP: Unismuh Makassar.
Nur’aini Df, Fajar. 2016. Teknik Analisis SWOT. Perum Tegalsari Blok 2 Yogyakarta: Quadrant.
Rachmat. 2014. Manajemen Strategik. Cetakan ke-1 Bandung: CV. Pustaka Setia.
Rukmana, Indra. 2015. Strategi Pengelolaan Museum Benteng Vrederburg Sebagai Daya Tarik Wisata Warisan Budaya Di Yogyakarta. Program Magister Tata Kelola Seni Pascasarjan Institut Seni Indonesia Yogyakarta
Sunarto. 2005. MSDM Strtegik. AMUS. Yogyakarta.
Horkheimer, Max., Theodor W. Adorno. (2002). The Dialectic of Enlighttenment, Stanford University Press, California.
Liliweri, Alo. (1992). Dasar-dasar Komunikasi Periklanan, Penerbit PT.Citra Aditya Bakti, Bandung.
Merriam, A. P. (1980). The Anthropology of Music. Northwesttern University Press, Evanston.
Noviani, Ratna. (2002). Jalan Tengah Memahami Iklan, Pustaka Pelajar, Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.26618/jh.v8i1.11765
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Makassar
Alamat: Jalan Sultan Alauddin No 259
Email: harmoni@fkip.unismuhmakassar.ac.id
Indexed by: