Reader Comments

Kenapa Indonesia Menjadi Tujuan Wisata Favorit Turis Asing? Ini Alasannya!

by Eka Novi (2023-07-11)


Anda bertanya-tanya mengapa Indonesia sering dikunjungi turis asing? Ini mungkin hal wajar bagi sebagian orang, tetapi terkadang mereka tidak tahu mengapa.

Tentu ada alasannya, Indonesia juga menjadi tujuan populer bagi turis asing dari berbagai negara. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Indonesia menjadi tujuan populer bagi wisatawan asing:

Indonesia menawarkan banyak wisata unik

Indonesia memiliki beragam tempat wisata unik yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Beberapa di antaranya yang terkenal unik oleh turis asing. Sebagai rekomendasi objek wisata unik di Indonesia yang bisa Anda temukan di Indoholidaytourguide.com baik wisata terdekat maupun wisata terunik di Indonesia.

Hal ini tentunya menjadikan Indonesia sebagai tempat wisata yang populer bagi mereka, mampu memberikan pengalaman yang jauh lebih baik dan tak terlupakan hanya dengan melakukan perjalanan antar negara.

Orang Indonesia terkenal ramah dan sopan

Wisatawan tidak segan-segan selama liburannya di Indonesia, sudah mereka tahu bahwa orang Indonesia terkenal dengan kesopanan dan keramahannya.

Oleh karena itu, orang asing yang berlibur di Indonesia merasa aman dan nyaman, mereka tidak perlu khawatir dengan sikap dan sifat orang Indonesia itu sendiri.

Masakan khas yang sangat bervariasi

Kita orang Indonesia belum tentu menikmati setiap rasa makanan dari setiap daerah, itu karena ada begitu banyak kelezatan yang berbeda.

Tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing, mereka bisa mencoba kuliner yang lebih variatif di satu negara.

Destinasi wisata hemat yang luar biasa

Dibandingkan dengan negara lain, Indonesia bisa menjadi tujuan wisata yang bagus tapi tetap murah.

Wisatawan asing dapat menikmati liburan dengan lebih nyaman. Mereka dapat melakukan berbagai hal dan mengunjungi tempat-tempat tertentu, tetapi dengan biaya yang lebih rendah.

Indonesia memiliki banyak suku dan budaya

Wisatawan asing sangat tertarik dengan Keragaman budaya Indonesia, mereka sangat terkejut dengan warisan budaya yang berasal dari generasi ke generasi.

Tentu saja, menarik lebih banyak wisatawan asing menjadi daya tarik utama, sehingga tidak mengherankan jika Indonesia menjadi tujuan populer bagi wisatawan hingga saat ini.

Inilah beberapa alasan mengapa Indonesia menjadi destinasi populer bagi turis asing yang patut kita banggakan sebagai warga negara Indonesia.