UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DENGAN MATERI SIFAT-SIFAT TERPUJI MELALUI METODE WORD SQUARE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alex Sobur, Psikologi Umum,
(bandung: Pustaka Setia,
, hal 180-181.
Alisuf Sabri, Pengantar Psikologi
Umum dan Perkembangan,
(Jakarta Pedoman Ilmu Jaya,
, Hal 111.
Aminuddin, dkk, Pendidikan Agama
Islam Kelas VII, (Jakarta:
Bumu Aksara, 2004), hlm. 53.
Darwan Syah & Supardi. Eneng
Muslihah. Strategi Belajar
Mengajar. (Jakarta: Diadit
Media, 2009). Hal 43.
Hidayatullah, Media Pembelajaran
Pendidikan Agama Islam,
(Jakarta, Thariqi Press, 2012),
h.2.
I Gak Wardhani & Kuswaya Wihardit,
Penelitian Tindakan Kelas,
(Jakarta: Universitas Terbuka,
, 1.4.
Marno, Pendidikan Agama Islam
untuk kelas VII, (Klaten: CV.
GemaNusa, 2004) hal. 25-26.
ISSN 2355-3766
Jurnal PENA
Volume (10)|Nomor (1)|(Hal.79-89)
Copyright © 2023 LKIM-PENA
http://journal.unismuh.ac.id/
Muhibin Syah, Psikologis Belajar,
(Jakarta: Raja Grafindo
Persada, 2012), Hal 148-151.
Multahim, dkk. Pendidikan Agama
Islam Kelas VII, (Jakarta:
Yudshistira, 2003), Hal 155.
Purwanto. Evaluasi Hasil Belajar.
(Yogyakarta, Pustaka Belajar,
. Hal 44
Rochiati Wiriaatmadja, Metode
Penelitian Tindakan Kelas,
(Bandung: PT Remaja
Rosdakarya, 2009), Hal 12-13.
Saptono S, Strategi Belajar Mengajar
Biologi, (Semarang:
Universitas Negeri Semarang,
. Hal 44.
Slameto. Belajar dan Faktor-Faktor
yang Mempengaruhinya.
(Jakarta: Rineka Cipta, 2010).
Hal 63.
Syaifullah Bahri Djamarah, Psikologi
Belajar, (Jakarta: Rineka Cipta,
, Hal 13.
Syaifullah Bahri Djamarah, Psikologi
Belajar, (Jakarta: Rineka Cipta,
, Hal 180,181 & 189.
Tim Abdi Guru, Ayo Belajar Agama
Islam untuk SMP Kelas VII,
(Jakarta: Yudhistira, 2003),
hlm.104 & 106.
Tim Agama Islam, Agama Islam
Penyejuk Qalbu untuk Kelas 1
SMP, (Jakarta: Yudhistira,
, Hal. 85.
DOI: https://doi.org/10.26618/jp.v10i1.10715
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal PENA : Penelitian dan Penalaran
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. View My Stats