PENGARUH METODE PEMBELAJARAN COMPLETE SENTENCE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS III UPT SPF SD INPRES MINASA UPA KOTA MAKASSAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hertanty, A., Sumiati, T., & Wulan, N. S.
(2021). Pengaruh Metode
Cooperative Learning Tipe
Concept Sentence terhadap
Keterampilan Menulis Karangan
Deskripsi Siswa Sekolah Dasar.
In Renjana Pendidikan:
Prosiding Seminar Nasional
Pendidikan Dasar.
Huda Miftahul. (2014). Metode-metode
Pengajaran dan Pembelajaran.
Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Pane, A., & Dasopang, M. D. (2017).
Belajar dan pembelajaran.
Fitrah: JurnalKajian Ilmu-Ilmu
Keislaman.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian
Kuantitaif, Kualitatif, dan R&D.
Bandung:Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitaif,Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Yulianti, Y., Halidjah, S., & Marli, S.
Pengaruh metode
concept sentence terhadap
keterampilan menulis
karangan deskripsi berbantuan
gambar di sekolah dasar.
Jurnal Pendidikan dan
Pembelajaran Khatulistiwa
DOI: https://doi.org/10.26618/jp.v10i1.10709
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal PENA : Penelitian dan Penalaran
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. View My Stats