Jurnal Kependidikan Media

Jurnal Kependidikan Media, dengan nomor terdaftar ISSN 2089-8444 (Cetak) ISSN 2964-7355 (Online), adalah jurnal akses terbuka peer-review internasional yang diterbitkan tiga kali setahun pada bulan Februari, Juni dan Oktober oleh Program Studi Teknologi Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Makassar.

Jurnal Kependidikan Media, bertujuan untuk menerbitkan penelitian yang signifikan dan mutakhir yang diambil dari kajian teknologi pendidikan dan mempromosikan penelitian ilmiah, teoretis, pragmatis, dan kontemporer, yang memberikan kontribusi konseptual dan metodologis yang jelas untuk literatur internasional yang ada. Artikel-artikel yang diterbitkan di Jurnal Kependidikan Media: Teknologi Pendidikan telah direview secara double blind oleh peer reviewer internasional. Keputusan diterima atau tidaknya artikel ilmiah dalam jurnal ini menjadi hak Dewan Redaksi berdasarkan rekomendasi peer reviewer.

Harap baca dan pahami pedoman penulis secara menyeluruh. Penulis yang menyerahkan naskah kepada editor Jurnal Kependidikan Media harus mematuhi pedoman penulis. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau menggunakan format yang berbeda, maka akan ditolak oleh tim redaksi sebelum ditinjau. Tim Redaksi hanya akan menerima naskah yang memenuhi persyaratan format yang ditentukan.

Jurnal Kependidikan Media telah terakreditasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor: 79/E/KPT/2023 (SINTA 5) sampai tahun 2025. Pendidikan Jurnal ini terregistrasi pada database crossRef dengan digital object Indentifier (DOI) prefix 10.26618


Journal Homepage Image

Jurnal Kependidikan Media telah terindeks:

 


Vol 13, No 1 (2024): JURNAL KEPENDIDIKAN MEDIA

Table of Contents

Articles

Ervianti Ervianti
PDF
1-8
Muh. Putra Pratama, Muh. Wahyu Suryandi Adam
PDF
9-15
Rigel Sampelolo, Dian Hardianti Eka Lestari, Zul Pahmi, Muh. Putra Pratama Putra Pratama
PDF
16-24
Adelia Dwi Putri, Muh. Wahyu Suryandi Adam, Nurdiana Nurdiana
PDF
25-39
Syarifah Balkis, Arismunandar Arismunandar, Setrianto Tarrapa, Muhammad Al Muhajir, Fitriyani Fitriyani
PDF
40-48
Muhammad Al Muhajir, Arismunandar Arismunandar, Syarifah Balkis, Setrianto Tarrapa, Fitriyani Fitriyani
PDF
49-58
Nisya Fajri, Bachtiar S.Bachri2 S.Bachri, Lamijan Hadi Susarno
PDF
59-70
Surya Priyambudi, Mochamad Nursalim, Siti Masitoh
PDF
71-83
Dewi Indriani, Ujang Jamaludin, Febrian Alwan Bahrudin
PDF
84-94
Risfaisal Risfaisal, Muhammad Nur Akbar Rasyid, Sitti Mania, Hania Hania
PDF
95-104