MEDIA PEMBELAJARAN REKA BENTUK PRASEJARAH PADA MAKAM DATUK SULAIMAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andry, Z., & Suhendrik, P. (2022). Pengaruh Disiplin Guru Terhadap Kinerja Guru Pada Upt. Sma Negeri 19 Makassar. Jurnal Galeri Pendidikan, 2(1), 29-37.
Arizaldy, R., & Alfadil, M. T. (2021). The Influence Of The Application Of Power Point Learning Media On Ict Learning Outcomes. Jurnal Galeri Pendidikan, 1(01).
Badan Pusat Statistik Kecamatan Malngke dalam Angka Tahun 2020. Luwu Utara: BPS, 2020.
Boland, B. J. 1985. Pergumulan Islam di Indonesia. Jakarta: Grafiti
Dahlan Abdul Aziz. 1997. Ensiklopedi Hukum Islam, Jilid II, Jakarta: Ichtiar Baru Fan Hoeve
Dahlan, Ahmad. 2016. “Variabel Penelitian”. Dikutip dari http://www.eurekapendidikan.com/2015/09/pengertian-dan-jenis-jenis-variabel-penelitian-evaluasi.
Irawan Deddy. 2017. Paradigma Pendidikan Seni. Yogyakarta: Thafa Media
Irsan, N. (2022). Pemanfaatan Bangunan Kota Tua Makassar Sebagai Sumber Belajar Sejarah Pada Jurusan Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makasar. Jurnal Galeri Pendidikan, 2(1), 126-130.
Isnada, I. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Reinforcement Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Smpn 1 Bonggakaradeng Tana Toraja Pada Materi Berbagai Sistem Dalam Kehidupan Manusia. Jurnal Biotek, 3(2), 85-91.
Kaplan David. 2000. Teori Budaya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar (IKAPI)
Kuntowijoyo. 2003. Metodologi Sejarah. Yogyakarta: Tiara Wacana Yogya
Kuntowijoyo. 2013. Pengantar ilmu Sejarah. Yogyakarta: Tiara Wacana Yogya
Liliweri Alo. 2011. Komunikasi Antar Budaya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Offset
M. Akil, S. 2008.“Luwu Dimensi Sejarah, Budaya, dan Kepercayaan”: IKAPI.
Moh. Fadillah Ali, 2000. “Kedatuan Luwu Perspektif Arkeologi, Sejarah dan Antropologi”.Lembaga Penerbitan Universitas Hasanuddin.
Nuraeni gustini. 2012. “Studi Budaya Indonesia”. Bandung: CV Pustaka Setia.
Peurseun Van. 1988. Strategi Kebudayaan. Yogyakarta: Kanisius (IKAPI)
Ramly, R. A., & Ayu, S. (2022). Pengaruh Media Sosial Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Kependidikan Media, 11(3), 107-119.
Ramly, R. A., & Ilham, I. (2022). Penggunaan Quipper School Terhadap Hasil Belajar Siswa Smp Negeri 2 Campalagian Polewali Mandar. Jurnal Kependidikan Media, 11(2), 65-74.
Reality, tim. 2008. Kamus Terbaru Bahasa Indonesia. Surabaya: REALITY PUBLISHER
Rohendi Rohidi, Tjetjep. 2011. Metode Penelitian Seni. Semarang: Cipta Prima Nusantara.
Salam, S. (2018). The Role Of History Teachers In Instilling A Sense Of Nationalism In The Class X Students At Sma Negeri 15 Gowa. In Seminar Proceeding Of International Seminar Culture Change And Sustainable Development In Multidisciplinary Approach (P. 133).
Subiantoro, Benny. 2016. Seni Budaya. Makassar. (Tidak dipublikasikan)
Suhendrik, P. (2021). Pengaruh Pembelajaran Daring Dan Peran Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Siswa Upt. Sdn Pannara Kota Makassar. Jurnal Galeri Pendidikan, 1(01).
Suhendrik, P. (2022). Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Pada Upt. Spf Smp Negeri 20 Makassar. Jurnal Kependidikan Media, 11(3), 100-106.
Tohirin. 2012. Metode Penelitian Kualitatif Dalam Pendidikan Bimbingan Konseling. Jakarta: PT RajaGrafindo Persad
DOI: https://doi.org/10.26618/jkm.v12i1.11928
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Kependidikan Media
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Jurnal Kependidikan Media Stats
Kromatin: Jurnal Kependidikan Media is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 Internasional License. Copyright © Educational Technology Department, Universitas Muhammadiyah Makassar. (p-ISSN 2089-8444, e-ISSN 2964-7355)