Pemanfaatan Teknologi Terhadap Peningkatkatkan Kualitas Pelayanan Posyandu Pada Puskesmas Tanah Toa Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Armitasari, A., & Muhammad, M. (2022). Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Posyandu Di Masa Pandemi Covid-19 (Study Kasus : Kelurahan Rangai). Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi (JTSI), 3(4), 107–111. http://jim.teknokrat.ac.id/index.php/JTSI
Bambang Suprianto. (2023). Literature Review: Penerapan Teknologi Informasi dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal Pemerintahan Dan Politik, 8(2), 123–128. https://doi.org/10.36982/jpg.v8i2.3015
Elisabeth, D. M. (2019). Kajian terhadap peranan teknologi informasi dalam perkembangan audit komputerisasi (Studi kajian teoritis). METHOMIKA: Jurnal Manajemen Informatika & Komputerisasi Akuntansi, 3(1), 40–53. https://doi.org/10.46880/jmika.Vol3No1.pp40-53
Fadilah, M. (2021). Model Kepemimpinan Kyai Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Islam Pondok Pesantren Kebon Jambu Ciwaringin Cirebon. Ejournal.Unma.Ac.Id, 7(1), 19–23. https://doi.org/10.31949/educatio.v7i1.694
Fithri, D. L. (2018). Aplikasi Manajemen Posyandu Untuk Peningkatan Kesehatan Ibu Dan Anak. SITECH : Jurnal Sistem Informasi Dan Teknologi, 1(1), 41–48. https://doi.org/10.24176/sitech.v1i1.2276
Fitriana, M., Hermawan, D., & Caturiani, S. I. (2021). Evaluasi Formulasi Kebijakan Smart Village Provinsi Lampung. Wacana Publik, 15(02), 65–74. https://doi.org/10.37295/wp.v15i2.78
Hati, S. W., & Juliati, A. (2019). Analisis Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Perusahan Logistik Jalur Nugraha Ekakurir (Jne). JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI Dan MANAJEMEN BISNIS, 7(2), 240–249. https://doi.org/10.30871/jaemb.v7i2.1592
Indah Wulan Sari, & Lia Amalia. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Kopi Kenangan. Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen, 2(3), 248–266. https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1286
Irawan, A. (2018). Sistem Pelayanan Publik Berbasis E-Government Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke. Societas : Jurnal Ilmu Administrasi Dan Sosial, 7(1), 20–37. https://doi.org/10.35724/sjias.v7i01.967
Jazuli, M., Samanhudi, D., & Handoyo. (2020). Analisis kualitas pelayanan dengan SERVQUAL dan importance performance analysis di PT. XYZ. Juminten: Jurnal Manajemen Industri Dan Teknologi, 1(1), 67–75. url: http://juminten.upnjatim.ac.id/index.php/juminten
Machrizzandi, M. S. (2021). Dampak Teknologi Informasi Terhadap Kondisi Ekonomi Mahasiswa Di Masa Pandemi Covid. J-Alif : Jurnal Penelitian Hukum Ekonomi Syariah Dan Budaya Islam, 6(2), 118. https://doi.org/10.35329/jalif.v6i2.1843
Mahardika, W. P. A., Putra, I. G. C., & Santosa, E. S. (2022). Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah Di UPTD Puskesmas Manggis I Kabupaten Karangasem. Jurnal Karya Riset Mahasiswa Akuntansi, 2(1), 2455–2463.
file:///C:/Users/USER/Downloads/35.+I+Wayan+Pasek+Agus+MahardikaI+Gede+Cahyadi+Putra+2455-2463.pdf
Meilinawati SB, E., & Nurhayati, N. (2023). Hubungan Pengetahuan dengan Sikap Kader tentang Manajemen Laktasi. Jurnal Kebidanan, 13(1), 90–97. https://doi.org/10.35874/jib.v13i1.1167
Ningrum, C. W. A. (2023). KUALITAS PELAYANAN SANDAR KAPAL PADA PT PELABUHAN INDONESIA ( PERSERO ) REGIONAL 2 PANJANG PROGRAM STUDI DIPLOMA III MANAJEMEN PEMASARAN. Unila. http://digilib.unila.ac.id/78899/3/TA TANPA PEMBAHASAN_CELI WIDYA AYU NINGRUM_2001071026.pdf
Rizal, S., Violin, V., Wardiana, E., & Abdullah, I. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. Eqien: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 8(2), 25–33.
https://doi.org/10.34308/eqien.v8i2.232
Saragih, E., Nababan, D., & Sihombing, M. (2019). Hubungan Kualitas Pelayanan Kader Dengan Kepatuhan Kunjungan Ibu Balita Ke Posyandu. Indonesian Trust Health Journal, 2(2), 179–189. file:///C:/Users/USER/Downloads/34-Article Text129-2-10-20210203.pdf
Sumarna, D. L., & Faisal, M. (2020). Pengukuran dan Perbaikan Kualitas Pelayanan PT Pos Indonesia Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Logistik Bisnis, 10(1), 52. https://doi.org/10.46369/logistik.v10i1.696
Zebua, Y. S., Ndraha, A. B., Zalukhu, Y., & Mendrofa, Y. (2023). Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi Taspen Kepada Peserta Di Kantor Pt. Taspen (Persero) Kantor Cabang Kepulauan Nias. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 10(3), 2543–2557. https://doi.org/10.35794/jmbi.v10i3.54537
DOI: https://doi.org/10.26618/kjgs.v4i2.16929
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.