IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMATIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astriani, Rahayu. 2017. Pengaruh Model Pembelajaran Example Non Example Berbantu Media Gaser Terhadap Ketrampilan Menulis Deskripsi Siswa Kelas IV SD N Ngesrep 01. Jurnal Pendas Mahakam: 2 (1). 91-99.
Avisca, Keke Citra Wahyu. 2017. Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Berbantuan Media Speacking Card Sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar. Satya Widya: 33 (1). 56-63.
Habibah, Syarifh. 2016. Penggunaan Model Pembelajaran Examples Non Examples Terhadap Ketuntasan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Tokoh-tokoh Pergerakan Nasional Kelas V SDN 70 Banda Aceh. Jurnal Pesona Dasar: 3 (4). 54-64.
Lestari, Ina. 2017. Perbedaan Hasil Belajar Example Non Example Terhadap Siswa Kelas 5 Pada Mata Pelajaran IPA. Jurnal Refleksi Edukatika: 7 (2). 123-126.
Lisnani. 2019. Pengaruh Model Pembelajaran Example Non Example Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Bagi Siswa Kelas VI SD. Jurnal Basicedu: 3 (1). 76-82.
Noviasari, Lailia. 2019. Meta-Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Example Non Example Terhadap Hasil Belajar IPA. Janacitta: 2 (1). 33-38.
Pranoto, Hadi. Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Examples Non Examples Pada Mata Pelajaran IPA Siswa Kelas VI B Semester 1 SD Negeri Turitempel Tahun Pelajaran 2016/2017. Malih Peddas: 7 (1). 46-51.
Suryani, Eni dkk. 2018. Pengaruh Model Example Non Example Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Sumber Daya Alam di SD. Pedadidaktika: 5 (1). 100-108.
-------------2016. Lampiran Permendikbud Nomor 24 Tahun 2016 Tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar. Jakarta: Depdiknas.
DOI: https://doi.org/10.26618/jrpd.v3i1.3225
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.