Vol 3, No 1 (2021)

PERWUJUDAN GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN PUBLIK

Penyelenggaraan pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik. Efektivitas suatu sistem pemerintahan sangat ditentukan dalam mengembangkan dan menerapkan prinsip-prinsip profesionalitas, akuntabilitas, transparansi, pelayanan prima, demokrasi, efisiensi, efektivias, supremasi hukum dan dapat diterima oleh seluruh masyarakat.

Table of Contents

Articles

Elya Septiani, Muhammadiah Muhammadiah, Mappamiring Mappamiring
PDF
01-06
Abd. Rahman, Muhlis Madani, Jaelan Usman
PDF
07-16
Edy Gunawan Pammu, Fatmawati Fatmawati, Abdi Abdi
PDF
17-26
M. Munawwir, Alyas, M.S, Lukman Hakim
PDF
27-33
Muh. Nasir, Muhlis Madani, Anwar Parawangi
PDF
34-42
Mukhtar Tompo, Muhlis Madani, Fatmawati Fatmawati
PDF
43-52
Aan Anugrah, Abdul Mahsyar, Burhanuddin Burhanuddin
PDF
53-63
Irnawati Sanre Gunawan, Nuryanti Mustari, Jaelan Usman
PDF
64-74
Enny Agustina, Abdul Mahsyar, Nuryanti Mustari
PDF
75-83
Fitriany S., Abdul Mahsyar, Nuryanti Mustari
PDF
84-92