Reader Comments

Hanyut Wawancara Itu - Persiapan

by George Zimpel (2020-06-08)


Persiapan bertanya jawab kerja

is?TC1lYXFAS0TLmhaV48x8ubNtR2Ep4MFjYeOrQAdagium lama "gagal untuk memberi, mempersiapkan lakukan gagal" enggak pernah sana benar daripada dalam situasi wawancara. Dalam pengalaman saya, persiapan nang menyeluruh dan terfokus bakal membuat bakal mendapatkan kian dari 50% dari jalan menuju ajuan kerja sebelum mereka memasuki wawancara. Ikuti saran pada bawah ini untuk menandaskan Anda siap secara ekstensif.

Penelitian konsorsium - Carilah calon atasan Anda dalam web. Nir- terlalu pokok pada evidensi dan biji (jumlah orang gajian, pergantian pegawai, dll) bersama-sama ini kebanyakan tidak berarti di geladak individu pekerja. Bagaimana kapasitas perusahaan dalam sektor pura mereka, apakah mereka yang terbesar ataupun yang membelokkan cepat beranak-cucu? Apakah mereka "investor untuk orang"? Segala apa posisi mereka dalam penataran dan pengembangan staf? Sebagian besar organisasi sekarang memiliki "etos perusahaan" maupun "pernyataan misi". Adalah menarik bahwa Engkau menyadari hal ini beserta dapat mengartikan atau menggambar ulang (jangan membacanya contoh parrot). Demi ada giliran, Anda mesti merujuknya berisi jawaban Dikau. Berkonsentrasilah hendak hal kasatmata, jika konsorsium dilihat atas komisi dominasi atau membuat kerugian, enggak produktif kerjakan menyebutkan ini.

Ketahui CV Anda (atau resume) - Ringkasan (atau lebih berisi diseksi mendalam) dari CV Anda sangat mungkin bekerja bagian berasal wawancara. Operasi terbaik ialah "kembali fokus" atau meluruskan CV Dikau untuk memenuhi lowongan beserta ini menghajatkan pengetahuan rinci tentang desain jadi. Tak terlalu membinasakan tanggal atau nama-nama manajer lini, tetapi ingatlah beban / keahlian / instansi yang berarti dari berpisah-pisahan peran bersama bersiaplah bikin menjawab pertanyaan yang sepadan.

Visualisasi - Ini betul-betul penting: Bayangkan diri Engkau dalam bertanya jawab dengan berpengharapan menjawab balasan (selama 10 menit alias lebih) setiap malam mumpung tiga gelap sebelum wawancara. Sepertinya Anda tidak bakal tahu bak apa interogator Anda, jadi sertakan dalang otoritas maujud atau adukan ke dalam visualisasi Dikau. Teknik ini tidak bakal mempersiapkan Dikau untuk beban wawancara tetapi akan amat membantu bikin menenangkan saraf pada hari itu dengan menempatkan Dikau dalam kerangka berpikir yang lebih kasatmata tentang segenap pengalaman. Blengok sendiri menganjurkan pertanyaan barangan (lihat dalam bawah).

Kajian deskripsi pekerjaan - Blengok kembali batasan pekerjaan dan tautkan dimensi pengalaman Engkau sendiri dengan kriteria. Batas pekerjaan esok lusa setidaknya antero dari esa (atau lebih) pewawancara / panel (mungkin juga sedia input SDM yang adi- dan lazimnya tidak membantu). Pastikan maka Anda becus menghubungkan masing-masing persyaratan berbobot deskripsi dengan pengalaman Anda sendiri (mis. "Kandidat harus memiliki kapabilitas manajemen nang kuat" - cari saham dalam CV Anda yang melibatkan tadbir langsung badan lain, semakin baru semakin baik). Masukkan korelasi-korelasi ini ke dalam jawaban wawancara Anda jika perlu (mis. "Seperti nang akan Awak ketahui bermula CV abdi ketika abdi di Smith & Sons. Saya sama dengan manajer linu untuk delegasi yang terdiri dari 14 orang yang merupakan aspek dari kapasitas yang ana nikmati"). Komplimen tersirat hingga mereka sedia mempelajari CV Anda secara terperinci (tidak mungkin) mengalem pewawancara / panel bersama menganggap gubah telah beringat dan profesional dalam penghampiran mereka bikin mengisi lowongan.

Persiapan demonstrasi - Apakah Anda membayar wawancara atau tidak, Dikau harus bernala-nala pakaian bertanya jawab Anda. Ana bertujuan untuk tampilan nang bersih, biasa-biasa saja dengan profesional. Tiada ruang di sini bikin ekspresi insan, http://www.Mslots303.co ikatan inovasi dan warna-warna cerah berhembus. Setelan kerap merupakan bangun pakaian yang paling sungguh, terlepas bermula posisinya.

Lelaki:

-Suit-Mid ke abu-abu gelap

- Kemeja-Putih, (polos jangan tekstur ataupun pola)

- Tie-Blue atau hijau (keduanya warna positif) dan unfussy

- Sepatu-Hitam, dipoles dengan tidak diborgol

Socks-Black bersama tidak terpola

Perhiasan-Pernikahan dan / maupun cincin cap dan menampak saja - (tanpa bling) -NB

Berbeda dari yang di atas hanya umpama itu berlaga dengan netra / indra peraba / pencelupan rambut Anda dan ingatlah aspek nang biasa dengan profesional. Berdiskusi ini betapa tentang gaun Anda, ini tentang Awak.

Perempuan:

Setelan- Mid ke abu-abu buram (Panjang jas dan baju sesuai beserta usia beserta bentuk, belaka jangan cabar untuk mengejar "konservatif". )

Top / Blus-Putih (polos tanpa aransemen atau pola). Bukan babak rendah.

Sepatu- tidak bercat cerah, tidak berselimut ("konservatif" tinggi tumit)

Perhiasan-Pernikahan dan / atau cincin pertunangan dan jam atau cincin. Rantai cemek dengan liontin bijaksana. Giwang yang tenteram, mirip beserta laki-laki tidak ada bling amat (ini hanya akan geser perhatian pemeriksa dari reaksi Anda). - NB

Pula bervariasi bermula yang pada atas cuma jika itu benar-benar berbenturan dengan ain / jangat / pengecatan rambut Dikau dan buntutnya ingat bagian biasa dengan profesional. Berdiskusi ini bukan tentang blus Anda, ini tentang Awak.

Beli dengan coba blus Anda jauh-jauh hari lebih dahulu untuk memastikan Anda aman dan nyaman di dalamnya, beli dua baju / atasan yang identik andai terjadi bala saat wawancara (noda cakap besar bukan prestasi yang adiwarna! ). Cobalah pakaian Anda di depan referensi panjang begah, berjalan ke arah itu dengan tangan Anda terentang tersenyum, lihat diri Anda sebagai interogator Anda hendak melihat Anda. Berdasarkan bab ini, buat penyesuaian yang diperlukan kerjakan postur alias pakaian Anda. Selalu siapkan jas jas Anda selama wawancara (jika tiga gancu dua bukan apa-apa). Jaka selalu beroleh tombol kemeja atas Anda selesai dengan simpul Ikatan rapi (jika ini bukan nyaman kalau setengah patokan kemeja makin besar). Ini mungkin terlihat terlalu cerewet tetapi detail-detail ini hendak diperhatikan dengan diserap sebagai tidak depan oleh penanya / panel.

Wawancara dewasa - Andai diberi alternatif slot wawancara selalu memungut yang terbaru atau yang terakhir hari ini. Mematuhi saran yang diberikan dekat sini bakal memberi Awak keunggulan hanya segar berisi pikiran pemeriksa tidak akan sakit. Aku tentu belaka ditawari aksi setelah berprofesi orang nang pertama kali diwawancarai tetapi nasihat ini berasal dari suka duka saya laksana pewawancara yang membahas kaum calon dekat akhir operasi. Satu ataupun dua bertanya jawab pertama berminat menjadi templat yang digunakan pewawancara untuk memandu konferensi dengan obat berikutnya, ini positif hendak Anda beserta persiapan Awak akan memajukan Anda sana yakin berisi jawaban Awak daripada yang "tertangkap dan kaki belakang" dari bakal sebelumnya.

Pada hari itu - Andai wawancara sana dari ahad jam avontur, tinggallah sebagai lokal pada malam pada awalnya (ini juga berlaku jika terbang). Jika perjalanan Anda kurang bermula satu arloji perjalanan, gandakan waktu pengelanaan normal. Andai mungkin pergi ke lokasi wawancara kaum saat awal wawancara untuk memastikan Awak tahu ke mana Dikau akan berangkat. Datanglah mentok 30 menit sebelum dewasa yang ditentukan dan mengintai pertanyaan dengan jawaban barangan Anda, baca CV Engkau, periksa prestasi Anda (bawa lap berair dan tisu di mobil untuk membersihkan lengket atau uap air berbunga "tangan berjabat" Anda) beserta sebotol penawar kumur kerjakan pembilas cepat) dan bikin sesi pencitraan akhir. Jika mengemudi awak, gantung jaket jas Anda di ampaian di berkualitas mobil dan kenakan acap sebelum wawancara. Perlihatkan awak Anda di meja penerima tamu 5-10 menit sebelum slot wawancara Awak dan dengan sopan berkeberatan tawaran kopi dll. Anda tidak becus menumpahkan apa yang enggak Anda miliki dan debar gugup berprofesi lebih jelas ketika memegang gelas atau gelas. Siapkan beberapa salinan cetak CV Anda dalam folder tipis atau kerosong plastik bening (memegang benda akan membuat Anda ada kurang canggung). Jika lalu menunggu bacalah ini alih-alih duduk melihat ke buana.

Berurusan dengan saraf berdiskusi - Penggambaran (lihat dekat atas) layak pergi magang untuk menenangkan kecemasan alami ini. Percaya pada prestasi Anda hanya akan memperbanyak suasana batin positif Dikau. Tingkat kegugupan bisa menjadi positif bersama-sama mendapat fikrah adrenalin bersama mempertajam jawaban dan hendak diharapkan beserta diizinkan (sampai batas tertentu) oleh interogator / panel. Namun andai Anda berlebih terlalu cemas pada menit-menit sebelum dialog, lakukan langkah-langkah berikut: Tutup mata Anda dengan berkonsentrasi hendak pernapasan Dikau. Selama "keluar" pertama berasimilasi melihat awak Anda berjabat salam dan (tersenyum) memperkenalkan awak kepada interogator / panel. Selama "keluar" napas kedua melihat awak Anda (tersenyum) berterima kasih kepada wawancara / panel bikin waktu gubah dan berangkai-rangkai ini lakukan sekitar 12 napas (ini kira-kira satu menit berasimilasi "saat istirahat"). Lakukan ini dengan 5 menit bak cadangan beserta dapat bina Anda kurang terlalu rileks (ada bahaya bahwa hal ini becus terjadi pada pewawancara / panel bagaikan kesombongan ataupun "tidak terganggu", ini bahana tidak baik) dan kita perlu ingatlah tingkat kegugupan positif yang disebutkan dalam atas. Andai Anda capai keseimbangan ini dengan absah, Anda mau bersinar - tetapi ini bisa rumit untuk dicapai tanpa pengalaman sehingga berhajat untuk "normal plus" pikirkan diri normal Anda posterior espresso bau.

Pertanyaan beserta jawaban yang lengkap - Pertanyaan diskriminatif kemungkinan hendak muncul dengan Anda layak memiliki perlawanan yang sudah disiapkan mula-mula untuk ini. Ini seharusnya tidak pecah dilatih walakin dan respons Anda mesti dimulai beserta "jeda untuk berpikir" bagi Anda lacak kenangan acara profesional Anda:

Apa yang bisa Anda bawa ke Acme Plc?

Mengapa Awak ingin anggur untuk Acme Plc?

Betapa Anda cek karir Awak mengalami perkembangan / kemana Anda ingin berada (dalam karier) berbobot x tahun?

Apa penerimaan karir Dikau / segala sesuatu yang Awak anggap sebagai pencapaian karir terbesar Anda hingga masa ini?

Berikan figur situasi pekerjaan di mana:

Yang membelokkan umum berasal ini terkandung di bawah ini. Siapkan jawaban kerjakan setiap pertanyaan. Jika Awak tidak ahli menemukan anutan kehidupan aktual, cobalah untuk "mengingat secara kreatif" afair atau peristiwa yang selaras dengan piutang.

(i) Dikau mengatasi gangguan untuk membereskan tugas / proyek / mencapai arah.

(ii) Engkau menyelesaikan situasi konflik

(iii) Anda membudayakan / mempraktikkan perubahan kerjakan yang kian baik alias peningkatan berbobot perusahaan arena Anda buah anggur / bertepatan.

(iv) Awak meningkatkan kontak / kerjasama antara kawan / departemen / konsorsium.

Mengapa Dikau pergi / ingin mendamparkan Smith bersama putra-putranya?

Apakah Anda menggambarkan diri Dikau sebagai badan yang beradab / antusias / hati-hati / beringat dll?

Semoga berhasil!

Robin Cavendish 2010.