STUDI KORELASI ANTARA LINGKUNGAN DAN AKTIVITAS BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurahman, Dudung. 2003.Pengantar Metode Penelitian, Yogyakarta: Kurnia Kalam Semesta.
Ahmad Rohani. 1995. Pengelolahan Pengajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Arifin. Zainal. 1991. Evaluasi Instruksional, Prinsip-Teknik-Prosedur. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Arikunto. Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian suatu pendekatan praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad, Azhar. 2004. Bahasa Arab dan Metode Pengajarannya, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Hasan, Iqbal. 2004. Analisis Data Penelitian dengan Statistik, Jakarta: PT Bumi Aksara.
Nurgiantoro, Burhan. 2001. Penilaian Dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra, Yogyakarta: BPFE.
Purwanto, Ngalim. 2000, Psikologi Pendidikan, Bandung: Rosda Karya.
Subroto. Suryo. 1990. Beberapa Aspek Dasar-dasar kependidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Sutijono, Anas. 2003. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Syah, Muhibin. 1995. Psikologi Pendidikan suatu Pendekatan Baru, Bandung: PT remaja Rosdakarya.
Yusuf, Tayar dan Syaiful Anwar. 1997. Metodologi Pengajaran Agama dan Bahasa Arab. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.26618/almaraji.v1i2.3636
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Al-Maraji' : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. View My Stats